Teks Shalawat Ya Hana na habib Syech

Posted on Januari 1, 2011. Filed under: Teks Shalawatan | Tag:, , |

ini teks shalawata ya hana na habib syech permintaan dari mas adeeb M.

ظَهَرَ الدِّينُ المُؤَيَّد

dzoharoddiinul muayyad

ظَهَرَ الدِّينُ المُؤَيَّد   بِظُهُورِالنَّبِى اَحمَد

dzoharoddiinul muayyad    bidzhuhuurin nabi ahmad

يَا هَنَانَــــــــا بِمُحَمَّد  ذَلِكَ الفَضلُ مِنَ الله

ya hana na nabi muhammad   dzalikal fadhlu minallah

يَا هَنَانَا

ya hana na

خُصَّ بِالسَّبعِ المَثَانِى   وَحَوى لُطفَ المَعَأنِى

khusho bissab’il matsani   wa hawa luthfal ma’ani

مَالَهُ فِى الخَلقِ ثَانِى   وَعَلَيهِ اَنزَلَ الله

ma lahu fil kholqi tsani   wa a’laihi anzalallah

يَا هَنَانَا

ya hana na

مِن مَكَّةٍ لَمَّا ظَهَر    لِاَجلِهِ انشَقَ القَمَر

min makkatillamma dzohar    liajlihin syaqqal qomar

وَافتخَرَت الُ مُضَر   بِهِ عَلى كُلِّ الاَنَام

waf takhorot aalu mudhor     bihi ala kullil anam

يَاهَانَانَأ

ya hana na

اَطيَبُ النَّاسِ خَلقًا   وَاَجَلُّ النَّاسِ خُلُقُا

athyabunnasi kholqon   wa ajallunnasi khuluqon

ذِكرُهُ غَربًا وَشَرقًا   سَائِرٌ وَالحَمدُ لِله

dzikruhu ghorbaw wa syarqon    saa iruw walhamdu lillah

يَاهَنَانَا

ya hana na

صَلُّوا عَلى خَيرِ الاَنَام   المُصطَفَى بَدرِالتَّمَام

shollu a’la khoiril anami   al musthofa badrittamami

صَلُّوا عَلَيهِ وَسَلِّمُوا   يَشفَع لَنَأ يَومَ الزِّحَام

shollu a’laihi wasallimu  yasyfa’ lana yaumazzihami

يَا هَنَانَا

ya hana na

untuk lebih nikmat lagi, beli kaset aseeeli habib syech dan buku nya

About these ads

Make a Comment

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

117 Tanggapan to “Teks Shalawat Ya Hana na habib Syech”

RSS Feed for Syauqiemarier's Blog Comments RSS Feed

Assalamu’alikum wr wb
mohon teknya “hama qolbi” minta tolon di upload
sukron

lagu nya bikin menigingatkan, seruuuuuuu :)

aku sukaaaaa bg lagu inniiiiiiiiiiiiiiii :)

Klo bisa sama maknanya biar klo kita sholawatan tambah hidmat syukron

ya hana na
Betapa Beruntungnya Kami

ظَهَرَ الدِّينُ المُؤَيَّد بِظُهُورِالنَّبِى اَحمَد
dzoharoddiinul muayyad bidzhuhuurin nabi ahmad
Telah muncul agama yang didukung, dengan munculnya sang Nabi Ahmad

يَا هَنَانَــــــــا بِمُحَمَّد ذَلِكَ الفَضلُ مِنَ الله
ya hana na bimuhammad dzalikal fadhlu minallah
Betapa beruntungnya kami dengan Muhammad (Saw), itulah anugerah daripada Allah SWT

يَا هَنَانَا
ya hana na
Betapa Beruntungnya Kami

خُصَّ بِالسَّبعِ المَثَانِى وَحَوى لُطفَ المَعَأنِى
khusho bissab’il matsani wa hawa luthfal ma’ani
Diistimewakan dengan as-Sab’ul Matsany (al-Fatihah), penghimpun rahsia bagi setiap makna

مَالَهُ فِى الخَلقِ ثَانِى وَعَلَيهِ اَنزَلَ الله
ma lahu fil kholqi tsani wa a’laihi anzalallah
Tidak ada yang senilai dengannya, dan Allah mewahyukan kepadanya (Muhammad SAW)

يَا هَنَانَا
ya hana na
Betapa Beruntungnya Kami

مِن مَكَّةٍ لَمَّا ظَهَر لِاَجلِهِ انشَقَ القَمَر
min makkatillamma dzohar liajlihin syaqqal qomar
Ketika di Makkah bulan tampak terbelah deminya (Muhammad SAW),

وَافتخَرَت الُ مُضَر بِهِ عَلى كُلِّ الاَنَام
waf takhorot aalu mudhor bihi ala kullil anam
lalu kabilah Mudhar (kabilah Muhammad SAW) dibanggakan oleh seluruh manusia

يَاهَانَانَأ
ya hana na
Betapa beruntungnya kami

اَطيَبُ النَّاسِ خَلقًا وَاَجَلُّ النَّاسِ خُلُقُا
athyabunnasi kholqon wa ajallunnasi khuluqon
Beliau adalah manusia yang terbaik ciptaanNya, dan teragung akhlaknya

ذِكرُهُ غَربًا وَشَرقًا سَائِرٌ وَالحَمدُ لِله
dzikruhu ghorbaw wa syarqon saa iruw walhamdu lillah
Semua berzikir ke atasnya samada di barat atau di timur, segala puji hanya bagi Allah SWT

يَاهَنَانَا
ya hana na
Betapa beruntungnya kami

صَلُّوا عَلى خَيرِ الاَنَام المُصطَفَى بَدرِالتَّمَام
shollu a’la khoiril anami al musthofa badrittamami
Berselawatlah ke atas sebaik-baik manusia (Muhammad SAW) yang terpilih, sang bulan purnama

صَلُّوا عَلَيهِ وَسَلِّمُوا يَشفَع لَنَأ يَومَ الزِّحَام
shollu a’laihi wasallimu yasyfa’ lana yaumazzihami
Sampaikanlah salam kepadanya, moga diberi syafaat di hari kebangkitan

يَا هَنَانَا
ya hana na
Betapa beruntungnya kami

Alunan qasidah ya hanana oleh kumpulan Al-Mawlid dalam program Cinta Masjid, Majlis Selangor Berselawat di Masjid Sultan Sallahuddin Abdul Aziz Shah, Shah Alam

Alhamdullilah terima kaseh text selawat .
Boleh saya dapatkan maknanya
Terima kaseh

MINTA TOLONG TEKS LAGU ALHAMDULILAH WASSYUKRULILLAH ASKAS SOLATI WASSALAMI BIROSULILLAH ………… SUKRON KATSIRON

selain ituh ad syairny ya robbi baligh ga?

mas saya minta tolong, tolong saya berikan kumpulan sholawat dengan teks latin dan arab yang berbentuk buku dan siap di download.

aku mau ngapalin lagu ini buat rebana,ya

i love you habib syech

Assalamu’alaikum. Mau tanya, dimana ya yang jual buku nya habib syech

Makasih Kak Atas Lyricsnya Bermanfaat Buat Ku

gimana mau download pages ini

terimakasih

klo mau beli buku kumpulan shalawat dmn ya ?

kok bayak yng salah

i love’s ya hanana

ketika pertama kali saya mendengar solawat ini merinding yg dibawakan oleh kalong mania suporter persip pekalongan dikumandangkan ribuan suporter didalam stadion ketika mendukung tim kebanggaan,
ciri khas kalong mania adalah menyanyikan yel yel solawat mendukung persip

yang ini ndak ada terjemahannya kah?

Assalamu”alaikum,
Adakah informasi dimana mendapatkan teks shalawat berikut artinya, seperti sholawat yang dibawakan oleh Habib Syech dan sholawat Simtudduraj yang biasa dibawakan oleh Guru Zaini (Guru Sekumpul)
Terima kasih.

Ardiansyah (Bajnarmasin)

Ardhy620@gmail.com

sebenernya manfaat solawat itu apa ceh..???
kalau boleh tau’…

ijin share

Salam,
Sesiapa ada punya buku Himpunan Qasidah(Kulitnya berwarna Hijau gambar Masjid An-Nabawi)

Saya ingin memilikinya…

assalamu’alaikum wr.wb.
mas.,ada “yaa imamarrusliya” ga?.,klo ga ad tlong d posting donk.,!
thx.,

kern bnget,,,,, sangat kagum

mp3 nya mana mas

shalawat ini bisa bikin hati kita tentram dari masalah……

mantabs gan bibarkatin nabi waman yuhibbun naby

assalamu’alaikum..,
mas kemarin saya liat di tvone ada yang nyanyiin sholawat yaa hanana syair indonesia, kalau bisa posting dn\onk di sisni..
sukron kasir…

Tlng krmin lirik,teks lagu maula yashol atau annabi sholu alaih,
terimakasih

ka minta teks habib syech yng ya rosulullah yanabi donk

Syukran katsiran n mohon izin untuk mengcopy teksnya semoga bermanfaat.

terimakasih bos dah lama saya cari cari thanks yah…

terimakasih ini sholawat yang ane cari udah ketemu

pngen denger langsung,g cm d mp3 ajjah…..

ena’e rek Ya Allah Berilah umur yang panjang kepada habib syekh…!!!

salut lirik lagu habib syeh…bisa di perbanyak gan??/

Izin copy

asslmualaikum …shbt…ada ga teks shalawat habib syech yang full?? klo ada aq minta dong dalam bentuk file winrar klo bisa..trima kasih shbt…..asslmualaikum.

Gmana,hbib syech ke mireng,rank mireng sngat cyang ma hbib syech
LIKE THIS YOW

assalamualaikum waraohmatullahi wabarokatuh ,,, wan ane blh minta teks Rabbana sholi,sholi wa sali” ala nabiyna..syukron wan …

assalamualaikum…mnta tlong d bua
tin teks sholawat addimsshola ta’alal habib…terima kasih

VERY LIKE THIS SONG !

Ada terjemhan dalam bahasa indonesia ga?

izin kopas kang.. :)

Assalamualikum… Ustad kalo beli buku/ kasetnya dimana.. afwan ana butuh banget…

ente dimana?
di setiap majelis habib ada kok
pedagang2 di majelis habib syech, habib munzir, ada

bagus sekali teksnya trima ksh

aq sangatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt suka lagu-lagu habib syech??????????????????????????????????????????/
terus berkarya selalu yach??????????????????????????

aq sangattttttttttttttttttttttttttttttttttt suka banget ma lagu-lagu habib syech bagus2 bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
terus berkarya yach?????????????????????????????????????

alhamdulillah,
setelah adik ipar Rudik ikut ziarah wali songo dan beli keping CD Habib Syech acara di Kudus dan diputar
sungguh lagu ini menenangkan hati
allohumma sholli ‘alaa Muhammad
amin

Mohon ijin COPAS Sob

lirik lagu yg qod tamamallah maqosidana

enak enak bgt sholwat nya

Assalamualaikum wr wb,,
Wan,ane boleh mnta teks solatum yg ada “Rabbana sholi,sholi wa sali ‘ala nabiyna..”
Kira2 antum ad gak,sekian wan..

maaf belum pernah dengar

Kurang lengkap

Assalammu’alaikum..
Akh…
boleh mintak lirycnya habib syekh maulana ya maulana?

syukron…

^_^

@soegi
Lucu sampean iki, kenapa harus ganti panggilan…
reposting coment dengan 2 gaya bahasa yang berbeda, satu gaya yang biasa digunakan orang salafi
satunya gaya daerah (lokal…)
haruskah identik dengan arabisme…
bangfaris.com

bang..
boleh minta liricnya habib syekh yg maulana ya maulana?

makasih sebelumnya..
^_^

izin SAVE yach om MOderator ,, hhihi ^_^

ya

izin copy gan…………….

bagus bgt,,,, tolong lagu nurul musthafa yang lain,,
seperti waqtu syahar (syifa’) di tulis seperti yahanana yaa,,,,

assalmualaikum wr.wb
terimakasih & mohon izin utk copy teks nya,
kalu bisa arti/ pengertiannya kang sekalian.

enak bgt shalawatan.a

jammil jiddan akhiii..

ana bole req??

tolong dunk klo ga keberatan ana minta teks qosidah “mayyal mayyal”

syukron qoblahaat^^

bagus…

my blog “www.yudaalbal.wordpress.com
visit ya…!!!

assalamu alaikum warahmatullah wr. wb.
bisa minta tolong carikan lirik dari قال الفتى الحبشي ? syukron

tolomg lirik syufna dong
makasih

afwan, minta tolong cariin teks sholawat yaa nabi salam (ahbaabul musthofa) dong.
syukron katsir

Lebih Spesifik lagi tolong, Maknanya Juga ada yang salah,,

kk sholawat yg enak app ajj

banyaaaak sekali…. tergantung tipe orang, ada yang suka sholawat pelan2. ada yang suka sholawat semangat.
kalo saya sukanya:
muhammadun muhammadun,
subhanallah,
dll hampir semua

allohumma solli ‘ala muhammad

syukron !
sangat bermanfaat, ikut share y !
salam dari pecinta Rasulullah , , , :)

Assalamu’alaikum

gan ad teks sholatun gk, tlong share in dong.
Assalamu’alaikum

gan ad teks sholatun gk, tlong share in dong.

waalaikumsalam
sholatun sudah ada,silahkan di cek di daftar

bagus sekali

Wan tolong kirimin teks ya habibana dong, kalo bisa ke e-mail saya ya :)

Saya sangat menikmati lagu dan liriknya , kalo bisa lirik lagunya di tulis dengan lengkap

alhamdulillah suda di lengkapi tulisannya

hehehe enax lho denger sholawat

Ada teks yang Yahabibana yang doa..

oy boleh minta lirknya qosidah ya robbana sholli???

[…] untuk lebih nikmat lagi, beli kaset aseeeli habib syech dan buku nya Sumber […]

Ass.
Mw tanya niy…
Kalo harga CD Sholawat dan bukunya brp y? Cara ordernya gmn y?
Thx b4..

beli aja pas pengajian2 habib syech, kalo ndak salah cd harganya 25rb kalo ndak salah, buku 1000 qosidah 25 rb, buku yang per volume 15rban kalo ndak salah.
mas irfan asli mana?

Sukron bib…. ini lagu kesukaan saya dan anak-anak saya… , bisa bantu terjemah Indonesianya gak bib … Sukron

wah, saya kurang tau artinya

assalamu’alaikum…afwan,tlg cari’n shalawatn syahru robbi dunk…syukron…

ini teks syahru rabbi

alhamdulillah…syukron ya…

tolong carikan liriknya nurul huda wa fana bihusnihi ahyaana

maaf saya ndak ketemu yang seperti itu,
ada beberapa versi nurul huda yang tau

1. نور الهدى والحــق لاح من سيــد الر سل
2. نورُ الهدى عن حُسن خُلقك أخبرا وجميل خُلقـك فـي الفـؤاد تسطَّـرا
3. صلى عليك الله يانور الهدى
4. ياحبيب القلب عشقا واعـــتدالا قد دعاك البدر حسنا واكــــتمالا
5. الروح والملأ الملائك حوله للدين والدنيا به بشراء

syukron….

wah, terima kasih khi :)
ane sdh lama tdk mengudara, maklumlah masih ada kesibukan didunia nyata :D

Sekali lagi ane ucapin Syukron atas teksnya :D

sama sama : )

Terima kasih banyak.nada shalawat Ini bak lagu perjuangan indah dan menambah ghirah dalam membela agama ala ahlus sunnah wal jamaah

terima kasih ,,,,, saya sng skli…

yaa hanaanaa itu asalnya ya haniian lanaa (duhai suka cita bagi kita)

terimakasih share ilmunya, semoga mendapt ilmu yang lebih..

maaf wan’..
ane mw tny nie
“ya hana na” itu artinya apa ya?
maklum…newbie :D

thank’s.

wah saya kurang tau juga, mungkin teman teman ada yang tahu? saya juga newbie hehe
mungkin maksudnya ke nabi Muhammad, mungkin ya? hehe

hana na = Selamat

Allohuma sholi’alaih.

Terima kasih, semoga membawa kesejukan bagi umat manusia di Indonesia dan Dunia.

Amin

tulisannya di cek lagi gan…. masih banyak yang salah.. salah tulisan salah makna salah kaprah….

ya terimakasih koreksinya, sudah saya koreksi lagi. kalo masih ada yang kurang pas tolong dikasih tau lagi, mudah2an mas fahmi diberi kemudahan urusannya oleh Allah

trimakasig saya suka sekali tolong kalo bisa lirik lagu / sholawat yang lain trim

sama sama, bisa di spesifik mungkin sholawat apa? mungkin bisa bantu

bsa ksih taw teks ya hanana tp pke bhs indonesia’e ..
yg pke bhs arab’e krang jelas ..
thank’s …


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 116 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: