Sholawat

bershalawatlah kalian kepada Nabi Muhammad

Cara bertemu Rasulullah saw.

Syaikh Muhammad Abul Mawahib asy-Syadzili ra. adalah seoran yang menghabiskan hidupnya untuk bershalawat.

Beliau pernah bemimpi bahwa Rasulullah saw memberikan resep kepadanya agar dapat bertemu Beliau dalam mimpi. Beliau bersabda padanya: Bacalah hendak tidur:

  1. Ta’awudz, sebanyak 5 kali
  2. Basmalah, sebanyak 5 kali
  3. dan bacaan berikut ini :

اللهم بِحَقِّ مُحَمَّدٍ اَرِنِى وَجهَ مُحَمَّدٍ حَالاً وَمَا لاَ

Ya Allah, demi kebenaran Muhammad, perlihatkanlah kepadaku wajah Muhammad sekarang (dalam tidur) dan juga besok (disurga)

dan jika kamu membacanya pada saat tidur maka aku akan datang kepadamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu, jelas beliau

sumber: rahasia shalawat nabi, muhammad syukron maksum,ahmad fathoni el kaysi

4 comments on “Cara bertemu Rasulullah saw.

  1. didik
    Januari 20, 2013

    ayatnya bunyinya gimana ya,maklum saya kurang tahu kalo gak ada harokatnya?

  2. santri kelana
    Mei 20, 2011

    kok gampang banget, ywdh akan aq coba

    • syauqie muhammad marier
      Mei 22, 2011

      itu juga tergantung kecintaan kita, semakin cinta kita semakin banyak megamalkan sunnah2nya insya Allah

  3. f.syauqy
    Juni 25, 2010

    timakasih infonya mas,, wah pasti masnya ganteng ni,, soalnya namanya sama syauqy… hehe..hahah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juni 4, 2010 by in Tips.

Statistik Blog

  • 1,171,276 hit
Follow Sholawat on WordPress.com
%d blogger menyukai ini: