Cara bertemu Rasulullah saw.

Posted on Juni 4, 2010. Filed under: Tips |

Syaikh Muhammad Abul Mawahib asy-Syadzili ra. adalah seoran yang menghabiskan hidupnya untuk bershalawat.

Beliau pernah bemimpi bahwa Rasulullah saw memberikan resep kepadanya agar dapat bertemu Beliau dalam mimpi. Beliau bersabda padanya: Bacalah hendak tidur:

  1. Ta’awudz, sebanyak 5 kali
  2. Basmalah, sebanyak 5 kali
  3. dan bacaan berikut ini :

اللهم بِحَقِّ مُحَمَّدٍ اَرِنِى وَجهَ مُحَمَّدٍ حَالاً وَمَا لاَ

Ya Allah, demi kebenaran Muhammad, perlihatkanlah kepadaku wajah Muhammad sekarang (dalam tidur) dan juga besok (disurga)

dan jika kamu membacanya pada saat tidur maka aku akan datang kepadamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu, jelas beliau

sumber: rahasia shalawat nabi, muhammad syukron maksum,ahmad fathoni el kaysi

About these ads

Make a Comment

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

4 Tanggapan to “Cara bertemu Rasulullah saw.”

RSS Feed for Syauqiemarier's Blog Comments RSS Feed

ayatnya bunyinya gimana ya,maklum saya kurang tahu kalo gak ada harokatnya?

kok gampang banget, ywdh akan aq coba

itu juga tergantung kecintaan kita, semakin cinta kita semakin banyak megamalkan sunnah2nya insya Allah

timakasih infonya mas,, wah pasti masnya ganteng ni,, soalnya namanya sama syauqy… hehe..hahah..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 116 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: